UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Kamis, 05 Oktober 2017

Tantangan Pejuang Literasi ditengah Era Globalisasi

Tantangan Pejuang Literasi ditengah Era Globalisasi

 Diskusi merupakan ajang bertukar pikir yang rasional, sistematis dan konkrit bagi mahasiswa, bertujuan mencari solusi suatu masalah secara teratur dan terarah. Tak terkecuali yang dilakukan Keluarga Besar mahasiswa bidikmisi (KBMB) yang dikemas dalam Focus Group Discussion (FGD). pada FGD 3 kali ini (selasa, 3/10) dengan tema " tantangan pejuang Literasi ditengah Era Globalisasi" oleh Al Muiz Liddinillah yang bertempat di gedung b universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dihadiri oleh mahasiswa bidikmisi angkatan 2014-2017.
 Dalam diskusi kali ini penulis buku ontologi "jalan damai kita" menjelaskan perkembangan media informasi dimasa sulit perlu menjadi perhatian khusus. Pemahaman literasi di zaman pasca kebenaran, zaman dimana kebenaran telah di biaskan oleh kesalahan dan kebencian yang terus di produksi. Perlu adanya kegiatan mengkampanyekan virus cerdas bermedia untuk mengangkat hal tersebut. 
Diakhir diskusi penulis buku "Mahbub di Mata Sahabat" juga memberikan solusi langkah cerdas bermedia di dunia maya. Membangun peradaban cerdas di tengah arus media yang ugal-ugalan adalah tanggung jawab semua pihak. (Evn)
AMBISI!!!
Semangat meraih mimpi
Semangat mengukir prestasi
Bidikmisi!!
Semakin terdepan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent

Recent Posts

Total Pengunjung

Kritik dn Saran

Nama

Email *

Pesan *