UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Selasa, 18 Oktober 2016

Perkokoh Nilai Religi, KBMB Gelar Khotmil Al-Quran



Perkokoh Nilai Religi, KBMB Gelar Khotmil Al-Quran


 

KBMB-Dalam rangka menjalin silaturrahmi antar angkatan, Keluarga Besar Mahasiswa Bidikmisi (KBMB) UIN Malang mengadakan Khotmil Quran, Sabtu (15/10). Acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulannya oleh Departemen Keagamaan KBMB UIN Malang. Khotmil Quran tersebut berlangsung di Base Camp Putera KBMB serta dihadiri oleh beberapa Mahasiswa Bidikmisi dari semua angkatan.

Dalam pembukaan acara, Ketua Umum KBMB 2016 Fikri Abdul Aziz mengucapkan syukur dan terimakasih kepada anggota yang sudah datang. “saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti khotmil. Terlepas dari itu saya juga menghimbau teman-teman untuk berpartisipasi dalam acara penyambutan wisuda kakak-kakak kita, yang diadakan sebentar lagi.” jelas Mahasiswa Fakultas Syariah tersebut.
Rahmat Hidayat selaku Coordinator Departemen Keagamaan KBMB memimpin jalannya Khotmil Quran tersebut. Acara yang berlangsung lancar tersebut diakhiri dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan kesetaraan antar anggota. (ay/nr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent

Recent Posts

Total Pengunjung

Kritik dn Saran

Nama

Email *

Pesan *